SATU IDE HEBAT

Seperti yg saya katakan untuk sukses hanya membutuhkan SATU IDE HEBAT. Coba kita liat tokokh-tokoh sukses di bawah ini.

1. Kolonel Sanders (Pendiri Kentucky) . Kakek Sanders ini mempunyai satu resep membuat ayam goreng. Waktu itu idenya banyak ditolak teman-temannya. Tapi ia tak putus asa, karena ia mampu melihat jauh ke depan ttg ide hebatnya. Ia tak menyerah.
Dgn keuletan dan kegigihannya terwujudlah impiannya itu. Akhirnya Kentucky Fried Chicken berhasil.Restorant Kentucky ada di seluruh dunia. Jadi tahap pertama yg dilakukan Kolonel Sanders adalah Mempromosikan talenta2nya.
Kakek Kentuky mampu melihat visinya. VISION IS THE ART OF SEEING THINGS INVISIBLE

2. Tokoh JK ROWLING (penulis novel Harry Potter). Mula2 karya tulisnya terbengkalai agak lama. Dia berasal dr orang yang hidupnya keras. Tetapi kareana rasa sayang kepada anak-anaknya , ia tetap menyelesaikan novelnya yg berjudul “Harry Potter”. Lihat apa yg terjadi????? Dalam hitungan bulan setelah novelnya selesai kehidupannya berubah drastis. Ia dapat menghasilakan uang yang banyak hanya karena Ia mempromosikan ide hebatnya yaitu novel “Harry Potter”.

SUCCESS ARE MADE ,NOT BORN

Jadi kesimpulannya kita harus berani Mempromosikan ide-ide hebat kita/talenta kita.Jagngan takut.Lihat mereka ini walaupun udah usia diatas 40 th mereka tetap berkarya untuk sukses. Karena sukses tidak Memandang Usia anda.Asal ada kemauan kuat akan terbuka jalannya. Ingatlah
ORA ET LABORA (bekerja dan berdoa)

Dimana pemasaran yang efektif untuk mempromosikan ide-ide kita?

1. Membuat blog di internet ini. Karena pemasaran lewat internet sangatlah luas jangkauannya. Kami dapat membantu mendisainkan iklan2 anda. Untuk itu anda dapat hubungi kami melalui email nirwana60296@gmail
.com

2. Anda juga dapat membuat blog sendiri dengan cara klik di bawah ini blogger.com
Disitu anda akan diajarkan cara-caranya. Tidak sulit.Jangan takut.Jangan takut dengan perasaan kurang menguasai teknologi- GapTeK. (Gagap Teknologi).

Selama ada kemauan pasti ada jalan. Selain itu anda dapat bergabung di
http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=907141 bersama mentor kami yang telah berhasil yaitu "Anna Ahira".


3. Ada satu hal lagi yang paling menarik, yaitu kita dapat mencari pendapatan lewat

Google Adsense. Setiap orang yang mengklik iklan anda di google Adsense ini anda akan mendapat penghasilan dari Google Adsense ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service