Dalam perekonomian yang Sulit, adakah jalan menghasilkan Uang ???????

Dalam beberapa hari ini kita, kita melihat bahwa Pasar Bursa Saham di Indonesi telah turun luar biasa.Pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) kian melemas. Terjadi penurunan harga saham yang irasional. Bahkan IHSG telah turun 168,52 (10.38%) ke titik 1451,669 (8/10-08).Sehingga terjadilah suspend (penghentian sementara perdagangan di bursa efek).

Data IHSG tgl 2 Juli 2008 = 2378,47
Data IHSG tgl 8 Oktober 2008 = 1451,66
Mengerikan bukan.

Suspend dapat dikatakan sebagai salah satu cara untuk meredam gejolak pasar di bursa untuk menyelamatkan investasi. Bukan saja di INDONESIA, tapi juga terjadi di bursa-bursa seluruh dunia. (Hongkong, Jepang, Australia, Shanghai dsb).

Bahkan berdasarakan analisa –analisa, sempat diprediksikan IHSG rentan turun. Bahkan bisa saja menuju angka 900. Para investor saham banyak yg rugi, lemas. Bagi perekonomian dunia akan terjadi perlambatan ekonomi. Ekonomi akan sangat lesu. Bagaimana cara kita menyikap hal ini????

Janganlah Putus Asa dulu.

PRACTISE MAKES PERFECT
Marilah berpikir apa yang dapat kita lakukan saat ini dengan modal kecil yang masih memungkinkan mendapatakan uang , atau mengurangi kerugian investasi kita???? Bacalah uraian saya di bawah ini.

Teknologi yang menghasilkan Uang

Abad 2000 adalah abad teknologi. Masih ingtatkan anda tentang BILL GATES (milyader ) dari microsoft yang memulai usahanya dari sebuah GARASI MOBIL. Andaikata kita tinggal di Amerika tentu kita tertawa dan berpikir mana mungkin bisa menjadi kaya. Kunci sukses BILL GATES terletak di KEKUATAN PIKIRAN DAN MOTIVASINYA.

Orang yang terdekat dengan kita adalah PIKIRAN KITA SENDIRI.
Jika kita yakin dapat sukses maka terbentuklah motivasi yang amat kuat untuk meraihnya. Ini bukanlah suatu ilusi tapi KENYATAAN ni.


Internet boleh dikatakan kebutuhan orang saat ini. Apa saja kita dapat mencarinya dengan cara tinggal KLIK. Internet dapat menjadi fasilitas kita untu memperluas promosi produk-produk anda.
Pada saat sekarang terjadilah revolusi pemasaran internet. Menjangkau seluruh dunia.

Pada dasarnya ada 3 golongan dapat diiklankan lewat internet

1. Produk/Barang-barang.
Misal Suplement food, Roti-roti, Cosmetic, dsb

2. Jasa.
Kita dapat menawarkan jasa konsultasi (seperti kantor akuntan, pialang saham, seniman, dsb)

3. Membuat blog
Jika anda mendaftarkan blog anda di google adsense maka blog anda akan diberi iklan-iklan oleh google adsense tsb. Dan apabila ada pengunjung blog kita
yang meng KLIK iklan tsb, anda akan mendapat uang. Bayangkan dengan KLIK aja kita dapat penghasilan dari google. Sekali KLIK dapat menghasikan uang dalam USD DOLAR.Jangan pandang nilai yang didapat perklik tapi bayangkan jika blog anda menarik, blog anda yang akan banyak dicari dan di klik orang.. Karena itu buatlah semenarik mungkin tapi LOGIC.

Lihatlah orang-orang yang telah sukses mendapatakn uang lewat blog,, penghasilan mereka bisa mencapai jutaan. Lumayan bukan.
Selain mengiklankan iklan milik orang lain, andapun dapt mengiklankan sendiri produk2 anda/ jasa2 anda sendiri

Coba pada saat saham lesu, lemas , ekonomi melambat pikirkan cara yang saya tawarkan ini.
Blog mempunyai KEKUATAN YANG DAHSYAT.

Bagi kaum bisnisman/kaun profesional, saya MENYADARI kesibukan anda yang luar biasa., sehingga belum sempat belajar MEMBUAT BLOG, saya dapat membantu membuatkan blog khusus untuk anda. Untuk itu anda dapat mengirimkan email ke
nirwana60296@gmail.com.

SEE YOU AT THE TOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service