PEMBAYARAN ON LINE (II)

Paypal.com

Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang memakai internet sebagai medianya dan terbanyak digunakan di dunia serta memberikan keamanan yang cukup tinggi.

Paypal seperti rekening bank dan anda harus membentuk account paypal dengan menggunakan kartu kredit.Paypal lebih aman dibandingkan dengan pembayaran/penerimaan online yang lainnya karena ada bukti transfernya.

Pemegang account Paypal harus berusia minimum 18 tahun serta mempunyai :
1. alamat email : sebagai username anda .
2. kartu kredit: alat untuk mengaktifkan account paypal (Citibank Mastercard, BCA Mastercard dll).
3.kartu debit : agar bisa melakukan withdraw.
Sebaiknya account paypal anda Verified member . Sebab apabila kita menjadi verified member maka akan dicek kebenaranannya.

E-GOLD

Merupakan salah satu pembayaran on line yang sering dipakai setelah paypal. Kita dapat mendaftarkan diri secara gratis di E-Gold.
Proses pengisisan tabungan adalah dengan mengirimkan uang rupiah kepada pedagang E-Gold dan nominal yang kita bayarkan akan muncul di account tabungan kita di E-Gold. Ada beberapa situs jual beli E-Gold di Indonesia .
1. http://www.sentraegold.com/
2. http://www.indochanger.com/
Dll.

Authorizet.net

Menyediakan fitur untuk menerima pembayaran kartu kredit. Pendaftarannya tidak langsung ke Authorizet.net tapi ke agen perwakilan
yang ditunjuk. Setiap agen tak sama fitur layanannya. Setelah memiliki account dari agen perwakilan barulah kita memprosesnya ke pendaftaran payment gateway account dari Authorizet.net

1 komentar:

  1. wah alat pembayaran yang mba posting ini banyak yang aku gag tau loh mba, tapi denger-denger katanya e-gold dah ditutup yah bener gag sihmba

    BalasHapus

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service