MAU BLOG CANTIK & POPULAR?...ini caranya ..

Blog yang cantik pasti lebih menarik banyak pengunjungnya yang menjadikan lebih lama mengunjungi blog tersebut. Makin banyak visitor menambah kebanggan pemiliknya. Selain itu bisnis online kita akan semakin populer .

Untuk mempercantiknya dan menambah popularitas dengan cara antara lain (cara yang paling mendasar :-))

  1. MODIFIKASI TEMPLATE
    Bagi yang telah mempunyai account blog di
    http://www.blogger.com/, pasti sudah paham adanya beberapa pilihan template yang tersedia untuk bisa dipilih, bila anda kurang puas dengan disain dari blogger, cobalah template blog gratis dari http://www.finalsense.com/, disini tersedia berbagai macam disain template yang bisa kita ambil secara gratis, hanya dengan copy lalu paste kode HTML nya,..langsung blog kita tambah cantik.
  2. Menambah LINK
    Buatlah teks / artikelnya mempunyai link ke blog / website lain. Dengan adanya hal ini, popularitas bertambah, posisi di search engine Google / Yahoo juga meningkat,..meningkat pula pembeli /konsumen bisnis online kita Menambah link mudah caranya, buka tab
    PAGE ELEMENT/ADD A PAGE ELEMENT / LINK LIST / add to blog, kita bisa masukkan beberapa alamat web site / blog, dengan klik ADD LINK, lalu SAVE CHANGE.
  3. Menambah LABEL
    Pertama tulislah kita akan memberi label apa pada artikel yang kita buat, nulisnya di bagian bawah, pada saat anda compose artikel, ada tulisan : LABELS FOR THIS POST : (misalnya diisi CARA BIKIN BLOG, seperti label artikel ini).
    Nah,. untuk menampilkan agar pengelompokan label-label apakah yang sudah kita buat, caranya : PAGE ELEMENT / add A PAGE ELEMENT / ADD TO BLOG , pilihlah jenis SORT label yang kita maui, lalu SAVE CHANGES.
  4. Menambah ARSIP (ARCHIVE)
    Caranya hampir sama dengan menambah LINK, :
    PAGE ELEMENT / edit BLOG ARCHIVE, nanti akan keluar beberapa pilihan tampilan archive, pilih yang anda sukai, lalu SAVE CHANGES.

    Selamat mempercantik dan meningkatkan popularitas blog, tentunya selamat menjadi blog yang popular dan menjadi pe-bisnis online yang sukses.

3 komentar:

  1. Keren nih artikelnya ^^!
    makasih atas infonya.

    BalasHapus
  2. middle of the night to visit friends smile ....

    BalasHapus
  3. middle of the night to visit friends smile ....

    BalasHapus

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service