Headline ( II)

Masih tentang head line. Kemaren saya membaca koran JawaPost Senin 22 Desember 2008 halaman ke 6 . Headlinenya sungguh menarik yaitu "Menyiasati Perlambatan Ekspor". Semula saya tak ingin membaca karena bosan membaca tentang krisis ekonomi global. Disamping rasa bosan, juga ada sedikit pesimis dari diri saya sendiri memandang perekonomian tahun 2009. Saya adalah pemain saham, bayangkan tiap hari saya membaca berita-berita negatif. Bahkan pada hari inipun WALLSTREET (pusat saham USA di New York) beritanya sangat uga negatif.

Pada saat membaca headline tersebut, muncul setitik terang dalam pikiran saya. Dan saya membacanya sampai selesai. Si penulis (M. Ikhsan Modjo-Dosen Fakultas Ekonomi Unair) menyajikan contennya secara nyata, realistis, dan memberikan SOLUSI yang menarik. Jadi pada akhir isi conten tersebut menyajikan manfaat yang bernilai dan realistis. Sejenak saya berpikir dan menghilangkan pikiran-pikiran negatif dalam otak saya. Saya rubah pemikiran saya dari pesimis menjadi Optimis. Inilah conten yang benar-benar bermanfaat.

Saya hanya ingin mengajak rekan-rekan sesama blogger untuk mengisi conten yang bisa mencerahkan kita semua. TETAP OPTIMIS ya, walaupun sulit keadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service