Tips untuk penjualan ebook

Karena saya mendapat kunjungan dari http://www.ebookthief.com/ saya teringat akan pesan dari seorang bisnis online yang sangat terkenal dari Amrik yaitu "Joe Vitale"

Joe mengatakan cara kita mengemas, memosisikan, dan menjelaskan produk/jasa akan menentukan cara orang mempersepsikannya. Cara mereka mempersepsikannya akan menentukan apa yang akan mereka lakukan.

Memang benar kalau kita ingin menjual sesuatu misal ebook, kita harus memposisikan diri kita sebagai customer sehingga kita bisa tahu selera konsumen. Lalu kita buat packing dan penjelasan yang menarik.

Saya pernah mengalami, ketika travelling ke New York saya melihat coklat Godiva yang di packing amat menarik. Akhirnya saya membeli (agak mahal harganya)walaupun semula tidak ingin membeli coklat. Apa yang dikatakan "Joe Vitale" memang benar. Pabrik coklat tersebut yang telah tahu selera konsumen. Packingnya bagus, keterangannya jelas.

Ingat-ingat ya pesan ini. Selamat mencoba. Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service