Focus......Focus.......Focus

Saya ingin menceritakan sedikit pengalaman pribadi. Mungkin berguna juga untuk anda.Salah satu pekerjaan saya ialah mengamati saham dengan menggunakan analisa teknikal. Salah satu analisa teknikal ialah:Candlestick (ada 50 formasi lebih). Memang ini analisa yang sulit.

Terinpirasi dari TEMBOK CINA (GREAT WALL), yang mempunyai 100 anak tangga lebih. Saya berfikir mengapa ada orang yang berhasil mencapai puncak dari tembok tersebut ? Padahal banyak sekali anak tangganya. Tak lain karena pikiran mereka TIDAK DIBEBANI berapa jumlah anak tangga yang harus dijalani.Mereka hanya FOCUS satu anak tangga dulu, lalu berikutnya. Focus lagi melangkah lagi dst.
Akhirnya saya mempelajari analisa candlestick dengan focus 1 formasi dulu, lalu berikutnya. Setelah memahami Focus Lagi....Focus lagi akhirnya saya telah memepelajari formasi yang lebih rumit.... dan BISA lho (walaupun masih belum seluruhnya). Inilah arti kekuatan arti kata FOCUS. Saya telah mengalami sendiri.

Jika anak anda sedang ulangan, kemudian mengeluh banyak sekali sampai sekian puluh halaman (misal 20 halaman ), INGATLAH akan cara saya ini. Kunjungilah dan bacalah blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service