peluang BISNIS dengan MODAL KECIL

AKHIRNYA DIUNGKAP :

di http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

"7 RAHASIA untuk Menghasilkan Rp. 20 JUTA Sebulan Hanya dari Memanfaatkan Produk Orang Lain! (AFFILIATE Program)"

Ya, 7 RAHASIA WEBSITE YANG MENGHASILKAN DUIT BAGI ORANG-ORANG GAPTEK..!

KLIK DISINI : http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

Dari : Ruang Kerja Davit

Untuk : Pemula yg ingin berpenghasilan dari Internet

Apakah Anda lelah bekerja sebagai Karyawan? Apakah Anda ingin punya penghasilan sampingan sebagai karyawan?

Atau apakah Anda ingin memajukan bisnis dengan teknologi online?

Kalo begitu, di sinilah http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti tempatnya anda belajar untuk berpenghasilan dari internet...!

Bagaimana Jika anda merasa gaptek? Tidak tahu harus mulai dari mana Berbisnis Online?

Tenang...! Saya dulunya juga sama dengan anda....!

Dulu sebagai karyawan, saya sangat ingin mencari penghasilan sampingan. Anda tahu sendiri, sebagai karyawan kadang gaji tidak mencukupi. Belum lagi waktu kerja kita tersita di jalan.

Saya pernah bekerja di Jakarta selama 3 tahun. Pergi pagi, pulangnya malam hari. Naik kereta api ekonomi yg berdesak-desakan seperti kandang 'kambing'. Maap, kalo saya berkata demikian. Karena begitulah kerasnya kerja di Jakarta. Dan itu memang fakta yg banyak dialami para pekerja dari Jabodetabek yg mengais Rezeki di Kota Jakarta.

Mau naik kereta api ekspres tentu tak mampu. Bisa-bisa gaji sebulan bakal habis hanya utk ongkos kereta api ekspres.

Naik Bus gak beda jauh. Ongkosnya lebih mahal dari kereta api ekonomi. juga berdesak-desakan kalau sedikit saja terlambat.

Bila anda sudah tidak sabar untuk tahu lebih banyak , klik ini : http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

Belum lagi resiko selama dalam perjalanan. Kereta api mogok, penumpang terlantar karena kereta berhenti di tengah jalan, ban bus pecah di jalan tol, belum lagi membayangkan wajah atasan yg bakal cemberut. Membayangkan pasti bakal terlambat karena gangguan yg tidak pernah direncanakan tersebut.

Itu belum seberapa, ada lagi gangguan fisik yg mengancam. Saya pernah melihat kaki penumpang terseret pintu kereta api. Kakinya bergesekan antara pintu kereta api dengan dinding tembok pembatas. Sementara kereta api terus berjalan tak mendengarkan suara histeris teriakan para penumpang. Ya, penumpang berteriak histeris karena ngeri melihat adegan 'penghancuran kaki' tersebut.

Ada lagi penumpang wanita yg dijambret kalungnya di depan mata saya sendiri. Dan dengan lihai sang pencopet itu kabur lompat dari kereta. Bahkan saya sendiri pernah jadi korban pencopetan HP di dalam kereta api yg penuh berdesak-desakan.

Hmmm....Sungguh lelah jadi karyawan yg jauh dari tempat tinggal....!

makanya klik aja http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

Tiga tahun kemudian saya pindah kerja di Bogor, kota kediaman saya. Meski waktu itu sudah tidak ada kendala perjalanan, namun yg namanya kerja sebagai karyawan masih saja banyak kekurangan. Hati ini tidak puas karena tidak bisa menyalurkan aspirasi dan cita-cita secara utuh. Intinya, tidak ada kemandirian yg saya rasakan. Semua sangat bergantung orang lain, baik dari segi gaji, maupun waktu yg banyak tercurah untuk urusan perusahaan orang lain.

Semua kegelisahan saya di atas membuat saya ingin 'memberontak', mencari jalan keluar terbaik bagi ketenangan batin.

Masak iya bertahun-tahun kerja tapi tidak ada perubahan hidup yg berarti? masak iya bertahun-tahun kerja mengurusi dunia tapi tidak tersisa waktu untuk memikirkan 'akhirat'? Saya perlu uang, tapi saya juga butuh ketenangan dalam bekerja dan beribadah...!

Saya perlu menafkahi anak istri, tapi saya juga perlu bersedekah kepada sanak saudara dan para tetangga...!

Semua itu rasanya sulit tercapai kalau saya terus bergantung kepada orang lain..,.jalan satu-satunya adalah Saya harus Mandiri..!

Nah, jalan kemandirian itu sudah saya capai berkat bisnis online di Internet.

Ini nih kalo mau nyari infonya : http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

Saya sudah keluar sebagai status karyawan sejak Desember 2008 setelah setahun belajar dan praktek bisnis online dari rumah.

Kini, sejak Januari 2009, saya menikmati status sebagai pebisnis online yg menjalankan bisnis dari rumah. Bebas Macet, bebas resiko di jalan, setiap hari ketemu anak istri, bebas mengatur waktu kerja siang atau malam, bebas mau jalan-jalan, dan yg penting pemasukan tetap mengalir setiap hari.

Dan Asyiknya, meski saya pergi keluar dengan anak istri, bisnis saya tetap berjalan otomatis. Saya juga merekrut asisten pribadi utk membantu melayani orderan atau melayani pelangan.

Pertanyaan saya kemudian ; Apakah anda mau memiliki kebebasan seperti yg saya rasakan? Atau minimal anda punya penghasilan sampingan selain kerjaan pokok anda saat ini?

Kalo jawaban anda iya, berarti selamat...! Anda telah bertemu dengan website yg benar. Memang banyak penawaran bisnis online di luar sana. Namun yg membuat website ini berbeda adalah pengajarannya ditujukan khusus untuk orang-orang yg ngaku gaptek terhadap bisnis online. Khusus buat para pemula yg mau merancang bisnis masa depan dengan modal Relatif kecil.

Semua Rahasianya akan saya ungkap dalam 11 Buku Panduan. Anda akan dengan mudah mempelajarinya karena disertai dengan gambar-gambar.

Anda tinggal mengikuti saja alur gambarnya. Bahkan saya menyediakan file website bagi anda yg sudah mempelajari Ebook4 tentang panduan buat website. File tsb tinggal anda kopi-paste untuk keperluan bisnis anda sendiri.

Lalu apa ada lagi???

Ada..! Anda akan saya beri Hak website ini dan 60% keuntungan reseller milik anda.

Terima kasih anda telah membaca Pendahuluan kisah nyata dari pak Davit, pastikan kalo Anda klik link di jalur ini : http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

3 komentar:

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service