BLOG dan aksesorinya

Aksesori yang umum ditambahkan pada suatu blog, ada bermacam-macam, antara lain :
  1. Untuk memberi kesempatan pengunjung blog kita memberi komentar secara bebas, bisa dilihat di sisi kanan blog saya yang sedang anda kunjungi ini,yang saya beri judul : DROP A SHOUT!
    Lalu, bagi anda yang sudah mempunyai blog, dan menginginkan aksesori semacam itu, bisa di klik di bawah kotak tersebut, di tulisan :SHOUTMIX CHAT WIDGET, anda bisa mendapatkan kode HTML, lalu anda bisa pasangkan di blog anda dengan mudah.
  2. Untuk mengetahui RANKING blog kita (ranking ini 0 sampai dengan 10), tambahkan juga PAGE RANK CHECKER.
    Yang sudah punya blog, silakan anda klik di tulisan PAGE RANK CHECKER, pada bagian bawah blog yang sedang anda kunjungi ini, nantinya anda akan mendapatkan kode HTML, yang bisa anda pasangkan di blog anda. Setelah itu apabila anda menginginkan para pengunjung blog anda bisa mengetahui berapa ranking blog anda, bisa dilihat pada bagian kanan blog ini ada tulisan :RANK, bisa juga anda dapatkan kode HTML nya pada PAGE RANK CHECKER tadi.
    (Ranking blog ini masih 0, dengan harapan tidak akan lagi 0 di lain hari :-))
  3. Mengetahui jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang dilihat pengunjung blog kita, klik di : www.histats.com, bisa dilihat di bagian kanan blog ini, itu tuh yang ada tulisan HISTATS
    Nantinya bisa kita ketahui secara lengkap asal negara pengunjung, asal datangnya pengunjung tergiringnya dari mana saja, jam berapa saja mereka berkunjung, berapa lama rata-rata mereka melihat-lihat blog kita dan lain-lain, cobalah bereksplorasi.

    Selamat mencoba memberi aksesori blog, dengan tujuan membuat nyaman dan kerasan pengunjung untuk datang dan datang lagi di kemudian hari.

1 komentar:

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service