Si BUTA dan si LUMPUH bersinergi

Saya ingin menceritakan proses pembentukan blog ini. Agak unik. Blog ini masih tergolong bayi. Dibentuk tgl 24 September 2008. Masih berusia 2 bulanan. Ketika rekan saya mengajak untuk bergabung di http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=907141, saya tertarik dan bingung. Saya bisa melihat manfaat / nilai ekonomis dari sebuah blog. Bahkan visi ke depannya saya bisa melihatnya. Sangatlah cerah, tapi perlu perjuangan keras karena sangatlah banyak pemainnya dan mereka sangat hebat.

Bingungnya, saya agak lemah di pelajaran computer ( agak telmi…he…he…), tetapi untuk belajar ekonomi ( bermain saham ) tak sesulit belajar computer untuk orang seperti saya. Karena dunia saham terpukul krisis ekonomi global, dunia saham sangat tidak menjanjikan. Saya mulai mau belajar tentang blog dsbnya. Jadi julukan saya adalah si Lumpuh.

Venita (rekan saya) sudah tahu lama tentang blog, tapi tak pernah terpikirkan untuk mempelajarinya, mindset/cara berpikirnya belum terbuka. Julukan Venita adalah si Buta.
Kemudian saya membuka mindset rekan saya ini. Dia adalah seorang arsitek, senang utak-atik di komputer yang mengandung unsur desain dan seni. Dan sekarang sedang mendesain blog ini secantik mungkin.


Akhirnya kami bersama memutuskan bergabung di http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=907141 bersama mentor kami “Anne Ahira” yang telah sukses dan menekuni bidang ini sejak tahun 2001.
Kami bekerja sebagai TEAM.

Apa arti kata TEAM? Together Everyone Achieve MIRACLE.

Kami saling mengisi kekurangan diri kami masing-masing, saling berdiskusi, membuat planning, koreksi-koreksi dsb nya. Memang kami sudah lama saling kenal dan sering bekerjasa untuk hal-hal di luar blog.
Inilah hasil blog dimana si Lumpuh dan si Buta bersinergi. Pada saat ini kami sering tidur larut malam untuk belajar, bekerja keras dan bekerja cerdas untuk menggapai Impian kami bersama.


sharing dari novianti

1 komentar:

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service