CARA BIKIN BLOG --- ARTIKEL

Tulisan ini merupakan kelanjutan tulisan saya yang terdahulu, semoga pembaca menjadi lebih jelas lagi , saya asumsikan anda telah melangkah bikin blog di www.blogger.com, tulisan ini akan saya berikan apa saja yang saya alami pada saat saya posting ARTIKEL:
  1. Bila anda sudah menulis artikel dalam blog, tetapi masih ingin menambahkan dan meng edit di lain waktu serta belum ingin menampilkannnya dalam blog, tekan SAVE NOW, artikel tersebut akan tersimpan sebagai draft, nah setelah anda telah menambahkan artikel itu, dan telah ingin menampilkan di blog, baru tekanlah "PUBLISH POST".

  2. Bila anda ingin menghapus / mengedit artikel yang sudah published, tekan tab EDIT POSTS, lalu pilih artikelnya, langsung tekan EDIT kalau mau meng edit, tekan DELETE kalau mau menghapus.

  3. Dalam suatu artikel, bisa ditambahkan / dipercantik dengan gambar,.tekan ikon ADD IMAGE, lalu pilih asal gambar yang mau dimasukkan (tekan BROWSE), juga pilihlah lay out penempatan yang dikehendaki. Format gambar yang bisa diterima : jpg, gif, bmp & png maksimum 8MB. Setelah gambar ter insert dalam artikel yang dikehendaki,.masih bisa di besar / kecilkan sesuai keinginan. Setelah siap di publish, tekan PUBLISH POST.

    Demikianlah penjelasan tambanan tentang ARTIKEL

    Untuk jelasnya ;...simak aja yukk di : http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=novianti

2 komentar:

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service