Menggapai Impian lewat Kegagalan

Fokuskanlah semua pikiran-pikiran dan tindakan nyata untuk mencapai impian anda. Mencari penghasilan uang lewat internet (revolusi marketing/revolusi internet) bukanlah sesuatu yang mudah bagi pemula seperti saya. Banyak hambatan-hambatan yang harus dilalui untuk menggapai impian. Semua butuh WAKTU DAN PROSES. Tetapi janganlah takut/mundur. Mundur selangkah tak apa asalkan berani maju dua langkah.

Beranilah bermimpi bukan untuk berkhayal. Tetapi berusaha untuk mewujudkannya. Marilah kita belajar dari tokoh ini “THOMAS ALFA EDISON”. Penemu bola lampu pijar (penemuan listrik pertama kalinya). Dia membuat bola lampu tsb dari KEGALAN yang satu menuju kegagalan yang lain (melalui banyak percobaan). Tetapi Thomas Alfa Edison tak pernah kehilangan semangatnya, ketekunannya. Sampai akhirnya menemukan bola lampu pijar tsb.

Kegagalan akan menjadi suatu ANUGERAH atau Musibah tergantung dari sikap kita menghadapinya.

Kita dapat memanfaatkan kegagalan menjadi suatu BATU LONCATan bukan sebagai BATU SANDUNGAN. Kemenangan terbesar kita bukan karena kita tidak pernah jatuh, namun karena kita BANGKIT kembali setiap kali kita jatuh. (OLIVER GOLDSMITH).

Nikmati saja proses perjuangan memebentuk bisnis online. Tekun dan sabar, Fokus dan Belajar adalah KUNCI SUIKSESNYA. Seperti Guru kita ANNE Ahira dari
www.AsianBrain. Pada mulanya mendirikan bisnisonline ini dia mengalami banyak kesulitan. Tetapi coba perhatikan. Dia selalu fokus……fokus…. Bangkit lagi……bangkit lagi……dst nya. ANNE AHIRA telah menggapai impiannya. Meraih penghasilan Ribuan USD Dolar dari bisnis onlinenya. Marilah kita mencontohnya.

Berani bermimpi bukan hanya berkhayal. Orang GAGAL berkata bahwa orang lain bisa sukses karena faktor X (keberuntungan). Tetapi jika kita liat ternyata keberuntungan tsb datangnya dari X-tra kerja keras, X-tra kerja Cerdas, X………dstnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service