NIKMATNYA MEMILIKI BLOG

Saya membentuk blog ini secara tak disengaja. Teman saya menelpon saya untuk bergabung membentuk blogger. Dia menguraikan sedikit tentang cara mencari uang melalui internet. Dalam hati kecil saya mengatakan apakah saya bisa?

Apakah saya mampu mengelola blog tsb ? Back ground saya hanyalah seorang ekonom. Kemampuan saya terutama ada di bidang ekonomi. Setelah pikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk bergabung di


Karena Revolusi Marketing lewat internet mempunyai prospek yang cukup cerah. Sekarang apa saja selalu memalui computer/internet. Mulai dari tugas2 disekolah/kantor semua memanfaatkan kemajuan teknologi. Luar biasa.Karena ltu supaya kita mengenal internet, Mindset kita harus berubah. Jangan takut GAP TEK (gagap teknologi). Takutlah kalau kita ketinggalan zaman. Lihat baik orang muda maupun orang tua sudah memakai Hand Phone (HP). Biarpun sudah tua mereka belajar SMS. He….He…..Mengapa? Karena ingin menikmati kemajuan teknologi.

Setelah saya bergabung di AsianBrain saya mulai merasakan nikmatnya belajar membuat blog. Materi-materi yang diberikan dengan urut, praktis, teratur, dan AsianBrain merespon pertanyaan/kesulitan saya dengan cepat. Sehingga terbentuklah blog ini dengan cepat pula. Setelah itu saya menamai blog yang saya buat : http://bisnisonlineku-klikbisnis.blogspot.com/.

Karena itu jangan sampai ketinggalan kereta.
Bergabunglah bersama saya di http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=907141 bersama master kita “Anne Ahira”. Seorang mentor yang telah membuktikan keahliannya dalam dunia internasinal. DON’T MISS IT.

Kebetulan saya hendak menjualkan sebuah rumah di kota Denpasar. Saya iklankan melalui http://www.adsensecamp.com/. Untuk mengetahui lebih lanjut anda dapat mengklik di http://www.adsensecamp.com/.

Dan ternyata iklan tersebut sekarang SUDAH LAKU. Saya senang sekali. Tak mudah menjual rumah yang besar (+ 1.100 m2) di kota Denpasar. Saya hanya bermodalkan iklan di blog ini. Sekali lagi bayangkan luasnya JANGKAUAN IKLAN tsb. Pemilik rumahnya tinggal di Surabaya brokernya tinggal di Surabaya, rumah yang dijual di Denpasar, pembelinya di Bali tapi di luar kota Denpasar. Iklan melalui blog tak terhalang oleh Tempat dan Waktu. Itulah hebatnya menjadi seorang AFFILATE Marketing.

Apa sich AFFILATE Marketing itu ?

Affilate Marketing adalh SEBUAH CARA menghasilkan Uang lewat Internet.
Kita akan dibayar (semacam komisilah) apabila kita berhasil menjualkan barang/jasa suatu perusahaan. Orang yang menghasilkan uang tsb disebut AFFILATE MARKETER.

Jadi affilate marketing adalah suatu bisnis yang besar.Suatu kesempatan emas bagi kita semua untuk menambah INCOME kita. Karena itu gunakanlah kesempatan ini.
Sekali lagi DON”T MISS IT.

Bagaimana menciptakan blog yang menarik?

Seperti yang dijabarkan oleh Bapak Tung Dusem Waringin, kita harus menciptakan NILAI TAMBAH pada blog kita melalui kreatifitas kita masing-masing.
Anda dapat menceritakan pengalaman hidup anda (Bacalah MY TRUE STORY di bawah ini) yang bisa bermanfaat juga bagi orang lain (bersifat mencerahkan).
Jadi blog mempunyai banyak manfaat baik bagi kita sendiri (menambah hasil income kita) maupun mencerahkan orang lain lewat karya tangan kita .
Sekian uraian saya , semoga bermanfaat.
SEE YOU AT THE TOP

1 komentar:

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service