Bisnisonline, Pilihan yang tepat

Pada saat krisis ekonomi global seperti saat ini, bisnisonline benar-benar merupakan pilihan yang tepat terutama untuk para karyawan.
Sebab krisis ekonomi global akan menyebabkan perlambatan ekonomi, yang berakibat akan banyak pabrik-pabrik yang hancur. Sehingga akan terjadi pemutusan hubungan kerja bagi karyawan.
Oleh karena itu para karyawan harus sedia payung sebelum hujan. Para karyawan harus mencari terobosan bisnis yang dapat dilakukannya.
Umumnya para karyawan ini tidak mempunyai modal yang besar. Pada abad teknologi yang canggih ini masih ada sebuah bisnis yang menjanjikan, yaitu bisnisonline.

Mengapa bisnisonline disebut sebagai pilihan yang tepat ?

Karena bisnisonline ini mempunyai sifat yang sanga flexibel. Kita dapat mengerjakan bisnis ini kapan saja, dimana saja asal ada komputer.
Lagi pula bisnisonline ini tidak membutuhkan modal yang besar.
Kita memulai bisnisonline ini cukup dengan membuat sebuah blog/website.

Dalam website/blog tersebut kita dapat menjual apa saja.Bahkan di bisnisonline ini kita dapat menjual
Product Private Label/PLR.
PLR ini dapat kita beli dengan harga yang terjangkau dan kita dapat mengubah /memoles isi produk tersebut (misal sebuah buku) dan menjualnya kembali seolah-olah itu adalah produk anda.

Jika anda tak mau mengeluarakan uang untuk menjual kembali suatu barang, kita dapat menjalankan affilate marketing. Sebagai affilate marketing akan mendapatkan komisi apabila kita dapat menjualkan produk orang lain.

Disamping itu masih ada type penjualan yang lain lagi yaitu Licensed Reseller (menjual dengan lisensi pemiliknya). Kita dapt mencari website-website yang menawarkan program ini, dan lain-lainnya. Hebat bukan ?

Lagi pula dengan membuat website/blog anda telah mempunyai sebuah bisnis yang berjalan 24 jam, tanpa menggunakan pegawai.

Karena itu cepatlah membentuk blog/website anda. Jika anada bingung memulainya, anda dapat mengunjungi
http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=907141
Disini anda akan dibimbing untuk mejadi seorang bisnisman online
yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service