SUKSES ATAU TIDAK, TERGANTUNG BAGAIMANA CARA KITA Memandangnya

Di pinggir sebuah pantai, nampaklah seorang pemuda yang sedang asyik melemparkan kembali ikan yang terdampar. Dengan tekun dan senang hati ia melemparkan kembali ikan-ikan tersebut ke laut. Hal ini menarik perhatian seorang tua di sana. Kemudian bertanyalah orang tua kepada pemuda tersebut, apakah pekerjaan itu tidak sia-sia. Karena menurut orang tua ini pemuda itu hanya dapat menyelamatkan sedikit ikan yang terdampar. Tetapi pemuda tadi menjawab, memang hanya sedikit yang ia bisa selamatkan, tetapi apa yang ia akan lakukan akan mempunyai arti yang besar ketika seekor ikan akan terselamatkan.

Dari contoh di atas kita menyimpulkan bahwa melakukan sesuatu yang kecil apapun dapat berdampak besar.

Demikianlah pula jika kita hanya memandang bisnisonline ini ala kadarnya, tidak akan mempunyai dampak yang besar untuk kemajuan financial kita.
Karena bisnisonline harus dipandang sebagai benar-benar sebuah bisnis. Jika kita mengerjakan secara serius, tekun, semangat dan sungguh-sungguh akan memberikan perkembangan mental yang positif untuk kita. Mental yang positif akan mendorong kita untuk selalu maju, memperbaiki cara-cara kerja kita yang pada akhirnya dapat membawa kita ke pintu gerbang kesuksesan.

Ingatlah bahwa banyak perjalanan orang sukses dimulai dari hal-hal yang kecil.
“Bill Gates” mulai perjalanan suksesnya dari sebuah garasi. Juga ada seorang bisnisonline yang berhasil dari kotaSurabaya/Indonesia dimulai dari sebuah kamar di rumahnya, yaitu “Cosa Aranda”. Bahkan Cosa Aranda mengatakan bahwa medan di bisnisonline ini berat , banyak tantangannya tapi menjanjikan.

Sekarang kita mau sukses atau tidak, tergantung cara kita memandangnya.

Salam sukses untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service