Buku Candlestick (Saham)

Saya menemukan buku candlestick yang dirumuskan dalam bentuk microsoft office excell secara tidak sengaja. Awalnya saya mencari buku-buku internet tentang bisnisonline. Karena selain menekuni dunia saham, saya juga menekuni bisnis online.

Menurut saya dunia bisnis online sangat cocok digabungkan juga dengan trading saham. Apa alasannya? Bacalah artikel di atas ini.

Buku tersebut di atas sangat jelas, dan mudah dimengerti. Buku ini saya beli di Gramedia. Judulnya CandleStick and its aplications in Indonesian market. Oleh Hendra Syamsir. Yang menarik buat saya CD tersebut seperti program untuk saham Pertamakali saya mengenal candlestick dari buku orang lain (when to buy and sell candlestick can tell). Buku ini bagus juga, mudah dipelajari bagi seorang trader pemula. Tetapi tak ada program excellnya.

Banyak orang yang merasa sulit belajar candlestick ? Jujur saja, saya juga pusing belajar candlestick. Tetapi jika tahu cara belajarnya, anda akan tertarik juga (seperti yang telah saya alami). Saya akan menuliskan sedikit tentang pengalaman saya belajar candlestick pada tgl 25 Januari 2009 di blog ini juga. Semoga informasi ini berguna juga untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service