LIMA STRATEGY PEMBUATAN WEBSITE YANG EFEKTIF

oleh : Bpk. ALEX ISKANDAR & JETHRO JIANG

Lima Strategy pembuatan website yang efektif

1. Loading halaman yang cepat
Ukuran halaman depan website anda harus kurang dari 100kb agar pengunjung bisa mengakses website anda kurang dari 10 detik.

2.Struktur website yang tepat dan tanpa memakai frame
Maksudnya struktur yang tepat adalah semua link internal anda sudah di link dengan benar ke setiap halaman website anda. Anda harus mendesain website tanpa memakai frame, karena frame cenderung menyembunyikan informasi yang penting dari robot mesin pencari yang datang mencari informasi di dalam website anda.

3. Konten yang bermutu.
Pengunjung akan tertarik untuk selalu mengunjungi website anda apabila mereka menemukan konten yang mempunyai nilai tinggi. Anda bisa menyewa penulis lepas (ghostwriters) untuk menuliskan konten yang bermutu dan orisinil dalam waktu yang cepat.

4. Temukan keyword yang tepat.
Pengunjung menemukan anda melalui keyword yang mereka ketik melalui mesin pencari. Jadi menemukan keyword yang tepat sangat penting sekali. Biasanya, anda bisa menempatkan keyword anda di bagian Title meta tags. Kami menyarankan anda mencari seseorang yang mengerti kode HTML untuk membantu anda.

5. Pelajari website orang lain.
Salah satu ciri yang paling efektif dalam membangun sebuah website adalah mempelajari website orang lain yang sejenis. Kunjungi website mereka dan pelajari struktur website dan cara penyusunan kontennya. Anda bisa memakai toolbar dari Alexa.com untuk mendapatkan estimasi volume pengunjung yang berkunjung ke sebuah website.

Bpk Alex Iskandar & Jethro Jiang telah sukses menjual produk-produk digital online dan sebagainya. Anda dapat melihat websitenya http://www.imfreedom.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service