WANITA & INTERNET MAERKETING

Sebagai suatu bisnis online yang fleksibel, di mana modal terbatas (minimum memiliki PC dan sambungan internet), serta waktu yang bisa diatur sendiri (sangat fleksibel, tidak seperti jam kantor orang pada umumnya), tentu saja bisnis ini cocok sekali untuk ibu-ibu rumah tangga.
Ibu rumah tangga yang sehari-harinya sibuk mengurus rumah dan keluarga, sebetulnya masih bisa berkarya melalui internet marketing.


Mengurus rumah tentu tidak 24 jam sehari, seandainya saja ibu-ibu rumah tangga Indonesia mau meluangkan waktu 1-2 jam sehari (mungkin memotong waktu nonton sele-gosip), untuk belajar
bisnis online dan berbisnis internet marketing, wah, tentunya ini bisa diharapkan dapat meningkatkan perekonomian keluarga (menambah tabungan, menambah dana pendidikan anak, uang saku, lumayan kan?)

Dibandingkan bila wanita harus keluar rumah 8-10 jam sehari untuk ngantor, dan mempercayakan penuh urusan rumah tangganya pada asisten rumah tangga, tentu saja pilihan bekerja di rumah adalah suatu pilihan yang layak dipertimbangkan.

Bekerja berbisnis online dari rumah, selain memberikan kesempatan lebih untuk dekat dengan keluarga, juga memberikan kesempatan untuk mendapat penghasilan lebih dari gaji karyawan (namanya aja bekerja wiraswasta sendiri, tentunya gaji tidak bergantung dari orang lain lagi kan? Semakin rajin, tekun dan inovatif, diharapkan bisnis online
nya juga akan semakin maju)

Bahkan untuk para wanita yang belum berkeluarga, bisa menjadi pilihan bijak, karena bisnis onlineini sangat fleksibel dan mudah dipindahkan selama ada sambungan internet, jadi bilamana suatu hari wanita yang bersangkutan berkeluarga dan pindah ke kota lain atau bahkan keluar pulau, tidak ada kesulitan baginya untuk tetap menjalankan bisnisnya (selama ada sambungan internet).

Lain halnya bilamana menjalankan bisnis offline, misalnya saja menerima layanan catering, bila pindah ke tempat baru, bisa-bisa harus mengumpulkan pelanggan lagi (pelanggan lama, mungkin sudah di luar jangkauan lokasi). Demikian juga dengan bisnis-bisnis offline lain yang mengandalkan pasar
sekitar.

Seandainya pun berbisnis jahit-menjahit, atau bisnis lain yang melibatkan banyak pegawai
, pindah ke luar pulau bisa memperlambat laju usaha, karena harus merekrut pegawaibaru, melatihnya, dan segala kesibukan pemindahan usaha lainnya.

So, bisa dibilang internet marketing
sebagai bisnis dengan waktu fleksibel dan mudah dipindah-pindahkan tentunya layak dipertimbangkan sebagai model wiraswasta bagi wanita pada umumnya.

Teman-teman ingin mencoba? Atau mungkin mereferensikannya untuk saudara, keluarga maupun kenalan? Mungkin tempat tempat belajar marketing
yang tepat akan membantu.

sumber : www.kafesantai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service